Mengintegrasikan Yahoo Ads ke dalam rencana digital marketing Anda adalah cara terbaik memperluas jangkauan calon pembeli bisnis Anda. Dari bisnis skala kecil hingga nama-nama paling terkenal di Asia, mitra bisnis kami telah mempercayakan pekerjaan digital marketing mereka kepada Juicebox.
Bagaimana kami dapat membantu Anda
Memahami Iklan Bing
Tim spesialis Juicebox memiliki pengalaman dalam iklan Bing untuk bisnis.
Ada manfaat nyata dengan memanfaatkan jaringan pencarian Yahoo. Dengan lebih dari 900 juta pertanyaan unik per hari, jaringan pencarian Bing memiliki dampak tersendiri dibanding platform lainnya. Meskipun tidak sepopuler Google, angka ini masih merupakan jumlah yang bagus untuk menarget pasar potensial bisnis Anda.
Keuntungan dari Iklan Bing
Brand Awareness
Dengan memperluas iklan di seluruh jaringan Bing, pada dasarnya, Anda mendiversifikasi audiens dan memperluas pengenalan dan brand awareness bisnis Anda ke berbagai media dan platform. Cara ini berpotensi meningkatkan traffic ke homepage website atau halaman lainnya.
Pencarian Yahoo & Iklan Gambar
Akses ke Jaringan Yahoo
Keuntungan utama dari penerapan Yahoo Ads adalah memiliki akses ke jaringan dan platform pasar milik Yahoo. Ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan iklan Anda ke situs premium dan mitra penerbitan yang dioperasikan oleh Yahoo. Iklan Anda dapat dipublikasikan bersama merek ini, memungkinkan Anda menyelaraskan merek dan terhubung langsung ke audiens yang menggunakan platform ini. Selain itu, pengiklan juga mendapatkan akses ke tayangan asli global yang luar biasa, memberikan Anda eksposur yang lebih lama di seluruh jaringan Yahoo.
Iklan Penelusuran Yahoo
Sama seperti Google Ads, Yahoo Search Ads adalah jenis iklan PPC yang menargetkan audiens dengan niat tinggi. Iklan dapat ditargetkan ke kumpulan kata kunci tertentu untuk orang-orang yang tahu persis apa yang mereka cari, meningkatkan kemungkinan mengklik iklan pencarian berbayar.
Iklan Gambar Yahoo
Ini adalah iklan visual yang biasanya ditempatkan di bagian atas, bawah, samping, atau tengah konten di halaman web. Mereka paling efektif bila digunakan sebagai bentuk iklan yang dipersonalisasi di mana mereka ditampilkan kepada audiens yang tertarik dengan layanan atau merek Anda.
Iklan Sponsor Tumblr & Iklan Yahoo Mail
Iklan Sponsor Tumblr
Dengan iklan bersponsor, Anda memiliki opsi untuk menampilkan iklan Anda sebagai satu gambar, karosel, iklan bawaan, atau bentuk video. Masing-masing jenis yang berbeda akan memiliki pro dan kontra tertentu tergantung pada pesan apa yang ingin Anda sampaikan dan pendekatan yang ingin Anda gunakan.
Iklan Yahoo Mail
Sesuai dengan namanya, Yahoo Mail Ads disajikan secara eksklusif untuk platform email milik Yahoo. Click-Through-Rate (CTR) untuk Yahoo Mail Ads telah dilaporkan setinggi 4x rata-rata industri.
Iklan Video, Iklan Karosel & Iklan Pemasangan Aplikasi
Iklan Video
Iklan video yang dapat diklik dapat ditampilkan dengan mulus agar sesuai dengan konten di sekitar jaringan Yahoo. Ini meluas ke konten dalam aplikasi, penerbit pihak ketiga, dan properti Yahoo sendiri.
Iklan Karosel
Iklan karosel asli memberi pengiklan opsi untuk menggunakan beberapa gambar untuk menyampaikan pesan atau cerita kepada audiens. Setiap gambar dapat disetel untuk ditautkan langsung ke situs merek Anda atau halaman arahan pilihan Anda. Penyesuaian ini memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan iklan mereka sesuai kebijaksanaan mereka untuk
Iklan Pemasangan Aplikasi
Iklan Yahoo juga dapat mengirimkan iklan untuk menjangkau pasar seluler. Dengan lebih dari 650 juta pengguna ponsel di berbagai jaringan yang dioperasikan oleh Yahoo, ini adalah lokasi utama bagi pengiklan untuk menempatkan iklan mereka.